Monday, August 5, 2013

Home » » Model Gaya Rambut pria keren 2013

Model Gaya Rambut pria keren 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan. seseorang dianugrahkan oleh Allah SWT dalam bentuk sesempurna bentuk dalam Al-Qur'an dijelaskan bahwa Allah telah menciptakan manusia dalam sebaik-baik bentuk. manusia diciptakan dalam berbagai jenis suku, ras, dan lain yang berbeda. dari sinilah seharusnya kita harus bersyukur kepada Allah swt karena kita masih diberikan wajah yang ganteng (menurut ortu Anda) dan model rambut yang berbeda beda. 

perbedaan itu adalah hal yang lumrah dan biasa, yang tidak biasa itu semuanya sama. baru itu harus kita pertanyakan. teman-teman yang saya cintai karena Allah SWT. rasa syukur kita terhadap pemberiannya itu harus kita apresiasikan dalam tingkah laku minimal syukur secara lisan yaitu dengan mengucapkan "Alhamdulillah" agar nikmat kita selalu ditambah oleh Allah SWT. 

Rambut yang telah di Anugerahkan Allah SWT kepada kita ini harus kita jaga, harus kita rawat, pakaikan sampo, dan yang sebagainya. Hal ini adalah salah satu bentuk apresiasi tingkah laku terhadap pemberiannya.
Jangan kita mengeluh karena rambut kita kurang bagus, syukuri apa yang ada. semua itu mempunyai hikmahnya tersendiri. contohnya: banyak uang gelisah, tidak punya uang juga gelisah. betul apa benar?
 Setiap rambut seseorang memiliki ciri khas tersendiri, tidak ada yang sama di dunia ini. meskipun Anda saudara kembar sekalipun. 

Saran saya kalau Anda bosan dengan rambut Anda yang sekarang, mendingan Anda cukur aja ke tukang cukur. "mas, gua mau cukur ni, botak keren dan ganteng ya" hehehe. 

Terakhir saya mengajak teman-teman untuk tidak mengeluh terhapad rambut yang sekarang teman miliki. karena rambut didunia ini adalah cobaan aja. oke tetep semangat aja.

No comments:

Post a Comment